5 Kilo Sabu dan 1000 Ekstasi Dimusnahkan di Mapolrestabes Makassar

KabarVideo.com — Sebanyak 5 kilo narkotika jenis Sabu dimusnahkan di depan halaman Mapolrestabes Makassar, Selasa (12/2). Tidak hanya sabu, 1000 butir ekstasi juga ikut di bakar.

Pemusnahan barang bukti ini, di pimpin langsung oleh Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol Adnas Abbas dan di dampingi Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo dan sejumlah pejabat Polda Sulsel yang hadir dalam pemusnahan barang bukti narkoba. “Kita sudah menyaksikan sendiri, jika Polri serius menangani kasus narkotika yang ada di kota Makassar, baik pemakai dan pengedar sekalipun kita tindak tegas.

Untuk itu barang bukti seberat 5 kilo dan ekstasi 1000 butir kita musnahkan, saya dan pimpinan Polda Sulsel mengapresiasi kinerja bhayangkara-bhayangkara yang bertugas memberantas peredaran narkoba di Makassar,” kata Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol Adnas Abbas, Selasa (12/2).

Ia mengatakan ini menjadi penghargaan khusus kepada para bhayangkara yang bertugas untuk menyelamatkan generasi anak bangsa. Total dari keseluruhan barang bukti Rp6 miliar.

Dan jumlah pelaku yang diamankan dalam kasus peredaran narkoba sebanyak 5 orang, 1 ditembak mati karena melawan petugas, dan seorang perempuan yang terbukti memiliki dan mengedarkan narkoba jenis sabu.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on telegram
Telegram
Share on google
Google+
Share on email
Email